Penjajah Zionis Tutup Masjid Ibrahimi Selama 10 Hari

Tepi Barat – Pasukan Penjajah Zionis pada Kamis malam tadi (07/01) menutup Masjid Ibrahimi di Hebron bagi para jamaah masjid dan orang-orang yang ingin mendatanginya untuk masa waktu 10 hari dengan dalih “memerangi penyebaran virus Corona”.

Pimpinan Masjid Ibrahimi, Sheikh Hefzi Abu Sneina, mengatakan kepada Kantor Berita Palestina (WAFA) bahwa Penjajah menetapkan untuk menutup situs suci tersebut dimulai dari pukul sembilan malam ini untuk jangka waktu 10 hari. Orang-orang yang ingin menunaikan sholat atau sekedar berkunjung ke masjid akan dilarang mendatangi setiap jengkal Masjid Ibrahimi dengan dalih “perang melawan penyebaran virus Corona”.

Abu Sneina menganggap bahwa alasan ini tidak tepat, dan bahwa Penjajah mencoba melarang Umat Islam untuk bisa masuk ke situs suci tersebut.

Dia menegaskan bahwa para jamaah sholat dan para pengunjung masjid selalu mentaati semua protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran virus. Dan tentara-tentara Penjajah bertebaran di pos-pos pemeriksaan militer di sekitar situs suci ini. Sudah beberapa waktu mereka memberlakukan aturan larangan masuk lebih dari 20 orang yang ingin melaksanakan sholat di masjid tersebut.

————-

Sumber: www.palinfo.com, terbit: Kamis 7 Januari 2021, pukul: 20:21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *